Tuesday, September 1, 2009

Suasana Hari Kemerdekaan Agustus 2009


Perayaan Hari Kemerdekaan dimulai dengan upacara bendera. Shazma, Dinda Harum dan Gede dengan semangat menaikkan bendera, sementara teman teman lainnya berbaris. Gio (PG) ikut kedepan ingin membantu...
"Sana Gio, kamu masih kecil" seru Dinda.
Anak-anak kemudian mengikuti berbagai perlombaan : lomba memindahkan balon dengan perut; lomba mencari benda di dalam pasir; lomba memakai baju lengkap dari baju, celana, kaos kaki sampai sepatu tanpa dibantu guru, orang tua ataupun mbak.


Yodha dan Gede menggunakan strategi saat memindahkan balon dengan perut...agar tidak jatuh, mereka menekan balonnya dengan perut. Dinda terdengar menjelaskan ke Aril (dengan nada yang kesal) untuk tidak memegang balon sesuai peraturan.
Saat lomba memakai baju..agar menang anak-anak terlihat menerapkan strateginya masing-masing. Strategi Tiana - menggunakan sepatu terlebih dahulu. Wah..pakai celananya jadi sulit deh karena kakinya Tiana sulit masuk. Rupanya Gede yang paling cepat nih! Eh.. ternyata Gede memakai sepatunya terbalik, dan kancing kemejanya kurang tepat. Wah..seru juga ternyata tidak mudah memakai baju sendiri apalagi kalau diburu-buru.