Thursday, September 25, 2014

Andai Aku Menjadi Presiden


Andai aku menjadi President Saraswati:

Raia: aku mau bikin gedung yang tinggi, ramah dengan orang lain, aku juga tegas dan hebat, aku suka jujur kepada orang

Panji : aku akan jadi presiden yang pintar, aku akan membuat prosotan dan membuat trampoline, aku akan membuat kotak pos dari kertas origami

Timi : aku akan menjadi presiden yang gagah, aku akan menjadi presiden yang jujur, aku akan buat kolam renang, jika aku jadi presiden aku akan baik, jika aku jadi presiden aku berani, kalau aku jadi presiden aku akan pintar

Ekal : jika aku jadi presiden saraswati aku akan menjadi presiden yang baik, gagah dan kuat , aku kuat aku sehat

Raynard : jika aku menjadi presiden aku akan tegas, pintar, hebat, akan membuat rumah

Rean : jika Rean menjadi presiden di saraswati, Rean akan baik.

Abigael : jika aku menjadi presiden saraswati, aku akan menjadi presiden yang jujur, tidak berbohong, harus pintar, sekolah harus banyak orang-orangnya.

Athira : aku akan menjadi presiden yang baik, jujur, pintar, adil. Aku mau menempel stiker di tembok 


No comments: