Saturday, August 14, 2010

Aku Suka yang Putih

Saat mengerjakan matematika dalam kelompok kecil,
Raga: Kak, aku nggak suka lagi sama Najwa (Raga pernah perhatian sama Najwa- lihat cerita blog yang lalu)
Teacher: Kenapa nggak suka?
Raga: Kan, aku suka yang putih
Teacher: Berarti kamu ngga suka sama kakak dong, kakak kulitnya hitam!
Raga: Bukan seperti itu! Aku suka sama Kakak!
Teacher: Tapi kan kakak kulitnya hitam, katanya kamu nggak suka lagi sama yang hitam!
Raga: Ngga seperti itu, kak!
Teacher: Terus kamu suka sama siapa?
Raga: Sama Feli
Teacherr: O tapi kan Feli sudah di SD sekarang
Raga: Iya, kan boleh suka aja!
Teacher: O, Iya boleh boleh aja sih!
Najwa: Kak, kata Papa aku minum susu yang banyak supaya putih bersih
Teacher: Najwa, lihat kakak-kakak, kulitnya hitam tapi manis kan! Kamu pun manis dan cantik. Tidak apa kulitnya hitam!
Yoda: Kak, aku suka sama semua!

No comments: